Membuat Domain Gratis dan Upload Website dari localhost kamu

PERTAMAX nih ane bikin cerita, waktu ane bikin2 laman web di localhost dan terfikir kenapa ga coba di upload ya..... hhe
dan yang pertama ter fikir cari hosting gratis ah .. :D dan ternyata ada salah satu web hosting gratis..
ane mw berbagi nih salah satu hosting gratis hingga bisa di klik websitenya...ehehhe

1. klik www.idhostinger.com
2. klik order now
3. lalu masuk halaman registrasi  ( cekidot cekidot )

halaman registrasi
         A >> Input nama kamu
         B >> Masukin e-mail kamu yang sudah terdaftar dan masih aktif
         C >> Input Password sesuka mu dan ulangi lagi pass kamu yg tdai
                 ** pass harus lebih dari satu karakter (alpha,numeric,symbol) contoh BUd1_do1234
         D >> Nah masukan huruf & angka yang ada dalam gambar capthca
         E >> Kamu baca peraturan di terms of service / kalo udh centang aja langsung
         G >>  langsung Klik deh create account


4. setelah sukses langsung kamu cekidot email kamu yang udh di regisrtasiin td buat masuk cpanel
langsung aja gan ente klik link yang ada di email ente... maaf di buremin itu id ane...ehehehhee

nih pic kalo ud di click



        A. nah masukin nama domain sesuka kamu, kalo ane sih bikinbaju.16mb.com
             Ingat kalo buat yang free jangan di rubah yg di tandain merah
        B. Masukin password yang kamu tadi pertama daftar
        C. ketik kata-kata yang ada di gambar
        D. klik create 


dan ENG ING ENG.......

SELAMAT DATANG  :-)
 kamu bisa pilih menu menu yang ada di situ... klik aja dlu semua biar ga penasaran dan lebih tau
nah ane pilih menu kontrol panel deh .... klik

nah ntar ada notifikasi dan pilih BERALIH untuk pembuatan web kamu
masuk deh  ke kontrol panel

tampilan control panel
 nah kalo kamu udh pernah bikin website di  localhost tinggal upload aja klik impor website

kalo website kamu dinamis pasti pake database tuh langsung aja klik impor database ....

bisa deh langsung di CEKIDOT BEKICOT...ehehhe
oya buat sambunganya yang  pake website builder ama yang pengatu otomatis (fantastico) ane bikin thread baru ya :D

Have a nice day :D


Related

solusi untuk web localhost anda 4807191350674400397

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item